Friday, June 7, 2013

Spesifikasi Serta Harga BlackBerry Z10

Blackberry z10 merupakan sesuatu smartphone keluaran teranyar hasil besutan perusahaan papan atas dunia blackberry, yang siap meramaikan pasaran ponsel sangat bergengsi di jagad raya. ponsel teranyar ini di klaim oleh seluruh pihak dapat jadi gebrakan baru dalam pasaran elektronik dengan global.

smartphone yang mengusung full touchscreen ini tampak amatlah menarik serta mewah. layar yang terbentang sebesar 4. 2 inci yang di lengkapi dengan sesuatu sistem layar sentuh yang amat kapasitif, hingga membuatnya lebih gampang untuk di gunakan.



adapun operasi sistem yang di pasangkan dalam produk teranyar dari rim tersebut pastinya di bekali dengan os teranyar mereka yang di kenal dengan os blackberry 10. untuk bikin kinerja yang di kerjakan lebih maksimal, maka di pasangkannya sesuatu prosesor yang di buat jadi dapur acuan yang di mana memiliki kecepatan akselerasi 5 ghz.

karenanya ada mesin acuan tersebut sudah pasti dapat bikin beberapa penggunanya makin nyaman saat melakukan kegiatan yang di lakukan dalam telephone genggam tersebut. ditambah lagi di lengkapinya dengan sesuatu ram yang berkapasitas 2 gb yang bekerja sebagai pengimbang dapat kinerja yang di kerjakan prosesor.

untuk makin memanjakan beberapa penggunanya rim juga menyuguhkan beragam fitur menarik. layaknya disediakannya sesuatu kamera depan yang memiliki resolusi 2 mp serta untuk kamera belakangnya terpasang sesuatu kamera sebesar 8 mp yang di lengkapi dengan led flash.

bila anda penasaran dengan gadget teranyar produksi research in motion ( rim ), silakan simak spesifikasi lengkap serta harga blackberry z10 up date terkini di indonesia. Harga dari Blackberry Z10 sekitar Rp 6.750.000,-.

No comments:

Post a Comment