Friday, June 7, 2013

Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Mini Lengkap

Samsung Galaxy S3 mini merupakan sesuatu smartphone keluaran terakhir dari perusahaan ponsel ternama samsung yang baru–baru ini diperkenalkan pada publik. samsung sendiri sudah banyak menghasilkan beragam series galaxy, tapi baru pertama saat ini mereka menciptakan sesuatu smartphone dengan penampakan yang mudah serta kecil.

beragam fitur barangkali dapat dimaksud tidaklah jauh tidak sama layaknya samsung galaxy yang lebih dulu dikenalkan ke publik. bedanya untuk samsung galaxy s3 mini ini lebih kecil serta mudah ketimbang samsung galaxy s iii. usung sesuatu layar 4 inci beresolusi wvga 800 x 480 piksel nampak sungguh amat dinamis di banding telpon yang lain.

untuk menjalankannya mereka mengaplikasikan sistem operasi android 4. ( jelly bean ) di semakin dengan prosesor dual-core yang berkecepatan ghz serta di dukung memori ram gb, yang buat samsung android ini jadi tambah nyaman bila kita gunakanlah. supaya kenyamanan itu bertahan lama mereka mengaplikasikan baterai dengan kapasitas . 500 mah.

Spesifikasi Samsung Galaxy S3 Mini

untuk fitur–fitur yang di tawarkan juga terlalu variabel serta cukup menarik perhatian jumlah publik, pasalnya mereka berikan sesuatu kamera belakang sebesar 5 megapixel serta dilengkapi dengan led flash yang dapat diperlukan biarpun disaat pengambilan objek gambar lagi tengah gelap atau tak ada sinar samasekali.

kamera depannya tetap dengan resolusi vga namun gambar yang dihasilkan juga lumayan bagus buat anda gunakanlah.

1 comment:

  1. Samsung Galaxy S3 termurah bisa di dapatkan di galerigadget.com

    ReplyDelete