Friday, June 7, 2013

Spesifikasi dan Harga Iphone 6

Iphone 6 produk apple yang sangat banyak dibicarakan waktu ini. sukses dengan dua produknya terdahulu iphone 4 serta iphone 5 nyatanya tidak turunkan impuls sang raksasa produsen smartphone apple untuk kembali berikan gebrakan pada dunia. apalagi produk terbarunya yang bakal segera diluncurkan tahun ini saat ini jadi banyak dibicarakan oleh beberapa pengguna smartphone. bagaimana tidak, menurut isu yang beredar produk iphone dari apple kesempatan ini banyak alami pembaruan dari produk iphone pada mulanya.

ada dua produk dari apple yang bakal segera ada melengkapi kepuasan anda kala menggunakan produk smartphone yakni iphone 6 serta iphone mini. banyak yang tetap penasaran bakal perbedaan yang dimiliki oleh iphone 5 serta iphone 6, kesempatan ini teknounik. com bakal berikan lebih dari satu bocoran ketimbang perbedaan yang dimiliki oleh produk teranyar apple ini dengan produk pada mulanya.

dari segi bahan yang dimiliki iphone 6 pastinya lebih unggul, dikarenakan bahan yang dimiliki oleh iphone 6 ini yaitu terbuat dari perpaduan pada aluminium dengan serat karbon spesial yang dampaknya berikan pengurangan berat iphone 6 ini sampai 40% dibanding dengan berat iphone 5. disamping itu kebolehan yang dimiliki bodi iphone 6 ini meningkat 60% dari kebolehan iphone 5. bocoran yang lain iphone 6 ini juga tak kan lagi mempunyai tombol home jadi amat mungkin penggunanya memercayakan multi-touch gesture.

No comments:

Post a Comment