Monday, June 3, 2013

Fitur dan Spesifikasi Sony Xperia ZR Terbaru

Sony Xperia ZR memang memiliki desain yang baik dan memiliki kelebihan yang canggih untuk anda yang suka mengambil gambar di bawah laut. Sebagian dari kelebihan Sony Xperia ZR, kamera juga sangat bagus dan mendukung photografi dengan menyelam di bawah laut hingga 5 meter dan bertahan selama 30 menit. produk memiliki bungkus banyak fitur unggulan dan memang di tunjukan untuk pecinta smartphone mahal. Fitur bisa anda lihat di bawah ini.

 
OS & Prosesor

Handset ini dilengkapi dengan Android 4.1 Jelly Bean OS dan didukung oleh prosesor GHz quad core 1,5. Selanjutnya, 2 GB RAM dimuat di Sony Xperia ZR menjamin kinerja multitasking halus.
 
Hardware

Smartphone ini dilengkapi dengan layar 4,55 inci yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel. Sony Xperia ZR adalah smartphone tahan lama yang tahan debu dan tahan air. Fotografi bawah air juga dimungkinkan dalam handset ini. Handset ini datang sarat dengan baterai 2330 mAh.

Camera & Memory

Kamera 13 MP utama dari handset ini didukung oleh fitur tambahan seperti auto focus, digital zoom dan LED flash Sebuah kamera sekunder 0,3 MP juga tersedia di ponsel ini. Sony Xperia ZR memiliki kemampuan memori internal 8 GB dan dapat diupgrade hingga 32 GB melalui kartu microSD.

Media & Konektivitas

Handset ini dilengkapi dengan fungsi hiburan high end dan mungkin untuk bermain game sensor gerak. Fitur hiburan lain seperti media player, aplikasi jejaring sosial dan instant messenger dll juga tersedia di sini. Sony Xperia ZR dilengkapi dengan kaya fitur konektivitas seperti 4G LTE, NFC, 3G, WiFi & Bluetooth.

No comments:

Post a Comment