Friday, June 7, 2013

Spesifikasi Lengkap Dari Ipad Mini 2

Sesuatu product baru dari apple yang mempunyai berlebihan yang optimal, dapat anda tentukan dengan beragam fariasi dalam spesifikasi yang di perlihatkan dari ipad mini 2.


Ipad apple memanglah tiada hentinya lakukan suatu hal gebrakan baru dalam dunia telekomunikasi. dan peluang ini mereka memperkenalkan prolengkapi berbagai fitur teknologi terkini. ipad mini hampir menyerupai apple ipad 2, walau demikian dari segi desiduct baru yang makin lebih mudah ketimbangkan denmini dengan resmi telah diperkenalkan pada publik, dengan dign body lebih mungil dan makin lebih tipis. vendor ternamagan new ipad, dan di klaim lebih tipis daripada suatu hal pensil.

spesifikasi apple ipad mini

untuk baterai ipad apple mini mengaplikasikan yang mereka sebut dengan baterai single-cell terbesar dan tertipis yang dulu didesain oleh apple. baterai ini bisa bertahan 10 jam lamanya di waktu hp apple lakukan suatu hal pengoprasian.

ipad mini ada dalam 2 varian, yakni wifi only dan wifi plus 4g lte dan ada berbagai pilihan untuk media penyimpanan datanya. pilihan tersebut berwujud 16gb, 32gb, dan 64gb. media ini terlampau memuaskan bikin penggunanya dikarenakan lebih leluasa saat lakukan suatu hal penyimpanan berkas yang besar meskipun.

No comments:

Post a Comment