Tuesday, June 25, 2013

Spesifikasi Liquid E2

Acer merupakan perusahaan besar didunia, dengan prestasinya untuk meraih kesuksesan pada produk yang mereka rilis. saat ini yang lagi trend yaitu laptop acer terbaru yang di rilis tahun ini, dengan spesifikasi yang beragam jenis serta mempunyai design yang variasi maka beberapa orang yang pingin mempunyai produk tersebut. Harga laptop acer juga punya pengaruh pada spesifikasi yang disediakan oleh tiap-tiap jenis acer. produk ini juga telah mengimbangi karenanya ada prosesor baru dengan core i3, i5, serta i7 yang mempunyai harga lebih tinggi dengan dual core.


Perusahaan acer bukan sekedar mempunyai produk laptop namun juga dengan kemajuan teknologi, dia berusaha untuk mempunyai produk smartphone yang mempunyai nama liquid e2. dengan produk smartphone mereka sukses serta dapat berkompetisi dengan merk yang lain, saat ini kita mengulas perihal spesifikasi acer liquid e2 dengan berlebihan jaringan 2g serta 3g, dengan dual sim maka aceer lebih unggul dari yang lain. dimensi smartphone ini mempunyai besar 131 x 68 x 9.9 mm ( 5.16 x 2. 68 x 0. 39 in ) serta berat 140 g. untuk layar mempunyai ukuran 4.5 inches serta layar sentuh penuh, memory internal yang dimiliki acer liquid e2 4 gb,1 gb ram serta memory eksternal microsd, up to 32 gb. kamera utama dengan resolusi 8 mp, serta kamera kedua 2 mp, os yang dimilikinya android os, v4.2.1 ( jelly bean ), prosesor quad-core 1.2 ghz cortex-a7.

Saat ini dengan lihat spesifikasi diatas yang lengkap serta canggih harga acer liquid e2 yang lebih kurang $250 atau lebih kurang 2,5 juta di indonesia. dapat anda peroleh di toko paling dekat anda untuk lihat spesifikasi yang lengkap serta menarik buat anda yang suka gadget canggih.

No comments:

Post a Comment